Cara Mengobati Jerawat Dengan Cara Alami

Jerawat adalah permasalahan yang sangat serius pada wajah, hal ini biasanya dialami para remaja yang baru mengalami masa puber. Begitulah yang aku alami beberapa tahun lalu saat masih duduk di bangku SMA. Mungkin aku tak memiliki wajah yang terlalu tampan. Tapi bagi seseorang yang mencintaiku, katanya dia tak pernah bosan memandangku. hi..hi..Narsis...!!! Namun jerawat pada wajahku yang terlalu banyak tumbuh dengan subur bak gunung Himalaya membuatku sangat tidak percaya diri waktu itu. Berbagai macam obat jerawat aku coba, sampai dengan bermacam - macam tips menjaga kebersihan wajah dengan sabun khusus dan lain sebagainya, tetap saja tidak mempengaruhi dan tak ada perubahan. Sekalipun ada perubahan paling - paling jerawatku hilang satu namun tumbuh lagi seribu.

Sempat terpikir di benakku dengan sejuta rasa kekhawatiran bahwa aku tak kan pernah bisa laku. Pikiran itu timbul saat aku mengungkapkan perasaanku dengan seorang cewek manis yang jadi idola di kelasku waktu itu, namun tolakan mentah yang dia lemparkan diiringi dengan senyum manisnya yang sampai saat ini masih tak bisa kulupakan dan kadang terbawa angan saat aku duduk berkhayal dibawah pohon mangga banyak semut merahnya yang ada didepan rumahku. Dalam mimpi pun terkadang dia hadir walau hanya " SAY HELLO " dan tiba - tiba menghilang tanpa jejak, Bayangannya pun tak bisa aku tahan saat kucoba memeluk dan tak mau melepasnya lagi.

Hari - haripun terus berlalu, Sambil kuberjalan dengan wajah yang selalu tertunduk malu, karena jerawat melulu, yang menghiasi wajahku, meskipun ada sahabatku yang bilang aku imut dan lucu, tapi nyatanya ku tak laku laku.

Ternyata rasa kekhawatiran tak hanya aku saja yang merasakan, Nenekku yang waktu itu berusia sekitar 65 tahun ternyata juga memperhatikanku. Suatu pagi beliau pergi kepasar membeli buah MANJAKANI. Lalu buah MANJAKANI tersebut beliau bakar diatas wajan sampai hangus dan berwarna hitam, setelah itu buah tersebut dihaluskan sehalus mungkin.
Setelah halus beliau memencampurnya dengan sedikit air, lalu memberikannya padaku dan mengoleskannya pada seluruh wajahku yang penuh dengan jerawat. Setiap hari atau kadang 2 kali sehari ramuannya tersebut aku pakai, dan alhasil sekitar sebulan kemudian, jerawatku mulai berkurang dan flek - flek atau bekas hitam diwajahku juga lambat laun menghilang. Alhamdulillah saat ini, bekas jerawatku dulu tak lagi nampak. dan seperti inilah hasilnya

Seperti inilah wajahku sekarang yang dulunya penuh dengan jerawat



Obat jerawat alami berkhasiat : MANJAKANI

Cara Mengobati Jerawat Dengan Cara Alami 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 comments:

linkbucks

www.aprilianz.com. Diberdayakan oleh Blogger.