Zumi Zola Selingkuh

Zumi Zola (lahir di Jakarta, 31 Maret 1980; umur 31 tahun) adalah seorang pemeran dan politisi Indonesia.
Zumi mewarisi darah politik ayahnya, Zulkifli Nurdin yang merupakan mantan Gubernur Jambi periode 1999-2004 dan 2005-2010. Pada Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dia dicalonkan sebagai bupati dan terpilih bersama wakil bupati Ambo Tang untuk periode 2011-2016.

Kapanlagi.com - Jabatan Zumi Zola sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur rentan akan adanya Black Campaigne. Namun, tudingan dari Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi kalau Zumi sudah berselingkuh dengan istrinya, bukanlah motif politik.

"Pekerjaan saya swasta, saya tidak pernah di politik. Menurut saya ini bukan sesuatu yang gampang, ini aib. Saya kayak gini karena saya ingin menunjukkan pelajaran kepada Zumi Zola, karena saya tau ini bukan yang pertama kali," ujar Aldi saat ditemui usai melapor di Polda Metro Jaya, Selasa (24/1) malam.

Istri Aldi, Penny Fernita Saputri sendiri memang diketahui seringkali bertandang ke Jambi. Pertama kali Penny ke Jambi adalah ketika menghadiri pelantikan Zumi sebagai Bupati.

"Istri ke Jambi izin pelantikan Bupati sama mamanya. Saya nggak pernah mengizinkan, tapi karena bawa anak saya dan sama ibunya jadi saya bolehin. Ternyata ibunya nyusul besoknya. Ke Jambinya sama anak," ujar Aldi.

Aldi pun membantah jika hubungan istrinya dengan mantan kekasih presenter Ayu Dewi itu hanya sebatas kenal. "Mereka (istri dan Zumi Zola) nggak hanya kenal, soalnya bukti-buktinya sudah sangat jelas," pungkas Aldi.

Bupati Tanjung Jabung Timur



Temukan
Video dan foto bugil Zumi Zola selingkuh dengan Wanita Bersuami (istri orang)

Zumi Zola Selingkuh 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 comments:

linkbucks

www.aprilianz.com. Diberdayakan oleh Blogger.