cara menampilkan blog di urutan pertama google

Hari ini dengan sedikit optimis dan rasa percaya diri yang tinggi ingin menulis tentang bagaimana Cara membuat blog agar menjadi ranking nomor 1 (satu) di google dan berada di halaman pertama search engine. Meskipun bukan ahlinya yang punya julukan Master SEO, aku tetap semangat bahwa suatu hari nanti aku pasti bisa punya sebuah Blog paling top di google search engine. Bukan lagi top 10 besar, tapi satu – satunya blog yang berada di halaman pertama google tanpa ada lagi nomor 2,3,4 dan selanjutnya. Nah loh bagaimana ituwkwkwkwkwkkkkkkk…!!!
Apa iya bisa menempati halaman pertama google dan hanya satu – satunya tanpa ada blog lain jadi pesaing. Aku jawab..ya…bisa…! Bagaimana caranya ? copy saja URL postingan blog ini lalu paste ke search engine google, pasti Cuma satu – satunya hasil yang ditemukan…he he he….becanda bro..biar gak tegang.

Wah dengan bertambahnya diriku ini yang ingin menempati posisi bagus di halaman depan google, berarti makin banyak pesaing donk. He..he..tapi jangan khawatir, sekali lagi aku ini bukan Master SEO yang punya tips dan trik jitu atau cara ampuh apalagi ilmu search engine optimization yang maha dasyat luar biasa itu samasekali aku tidak mengerti.
Hanya satu hal yang aku tau bahwa halaman pertama google sepertinya merupakan tahta dan surganya dunia maya untuk sebuah blog atau website. Setiap orang yang punya blog pasti ingin menempatinya. siapa sih yang tidak ingin memiliki blog berada di urutan teratas di mesin pencarian google yang bernama search engine. Namun untuk mewujudkan itu tidaklah mudah jika pesaingnya banyak Tapi jika saingannya sedikit pasti lebih mudah lah. Banyak sekali Blog atau website yang membahas tentang bagaimana cara menjadikan blog berada di posisi atau peringkat teratas. Bahkan tidak sedikit yang menjual buku panduan tentang cara mengoptimalkan blog yang katanya menyimpan rahasia search engine.
Pikir – pikir daripada ngeluarin duit, mending cari tau dan belajar sendiri aja, lagipula sesuatu yang berasal dari pengalaman pribadi biasanya ilmunya lebih puas dirasakan. Yuk mari kita Membongkar Rahasia Search Engine.

cara menampilkan blog di urutan pertama google 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

1 comments:

madjongke mengatakan...

Sepertinya berhasil. Hebat

linkbucks

www.aprilianz.com. Diberdayakan oleh Blogger.