Cara Mendapatkan Keturunan

Cara Mendapatkan Keturunan yang Tampan dan Cantik

Free download video tutorial
Siapa yang tidak bangga jika memiliki keturunan atau anak lelaki yang ganteng, gagah,tampan rupawan, atau anak perempuan yang cantik. Tentu hal itulah yang menjadi keinginan setiap pasangan suami istri, apalagi jika pasangan suami istri tersebut baru saja membina rumah tangga dan belum memiliki keturunan. Ketika sang istri hamil biasanya akan muncul pertanyaan dalam pikiran tentang janin yang ada dalam kandungan, bagaimanakah jika dia sudah terlahir, jika bayi laki – laki tampankah dia mirip seperti ayahnya, jika bayi perempuan cantikkah dia mirip seperti ibunya.

Bagaimanakah cara mendapatkan keturunan yang tampan dan cantik itu? Ada pepatah yang mengatakan buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Tapi sepertinya pepatah itu bisa di patahkan, artinya belum tentu jika kita berparas bagus nantinya keturunan kita akan bagus juga.

Saya punya tetangga yang kelihatannya biasa – biasa saja, tapi mereka memiliki keturunan anak lelaki yang tampan dan anak perempuan yang cantik. Bahkan bisa saja orang tak percaya jika sang anak memperkenalkan orang tuanya itu kepada orang lain. Dikarenakan perbedaan yang jauh itu. Mengapa itu bisa terjadi? Daripada bingung menjawabnya, lebih baik kita katakan saja itu sudah kehendak Yang Maha Kuasa, karena Dialah yang menciptakan segalanya.

Saya rasa dari sini kita dapat mengambil kesimpulan, jika ingin memiliki keturunan yang baik, berdoalah dengan memohon kepada Yang Maha Menciptakan itu.

Sedikit tips atau teori (usaha) hal pertama yang mesti dilakukan untuk mendapatkan keturunan yang baik.
Sebelum melakukan proses untuk mendapatkan keturunan yang baik, bagus, tampan, dan cantik
  • Berdoalah terlebih dahulu
  • Membersihkan diri dengan cara mandi yang benar – benar mandi bersih, semua seluk beluk dan setiap lekuk tubuh pastikan telah bersih. Baik wanita maupun pria
  • Berdandan dengan rapi dan indah jika dipandang.
  • Ciptakan suasana romantic baik sikap maupun keadaan tempat.
  • Awali proses dengan kemesraan dan sikap lembut
  • Mulailah dengan mengecup kening dan saling berpegangan tangan lalu bertatapan dan berikan senyuman
  • Lanjutkan dengan mencium bibir dan sesekali menggigit bibir pasangan dengan perlahan dan sangat lembut tanpa menimbulkan rasa sakit.
  • Ciumi bagian leher pasangan sambil menjilatinya untuk memberikan efek rangsangan
  • Selanjutnya terserah anda
    Mudah – mudahan teori saya ini benar

    Cara Mendapatkan Keturunan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

    0 comments:

    linkbucks

    www.aprilianz.com. Diberdayakan oleh Blogger.