SALDO PAYPAL GRATIS

CARA MENDAPATKAN PAYPAL GRATIS
Free Download  software Application
Download Video tutorial

Pertama mengenal alat pembayaran online (Paypal) yang satu ini. Sempat bingung bagaimana cara mendapatkan saldonya. Tanya – Tanya sama teman, katanya ada yang jual tuh..cari aja di internet..! karena harus mengeluarkan dana akhirnya jadi berpikir lagi, ngapain beli kalau ada yang bisa memberi gratis saldo paypal.
Cari – cari di google…eh..ternyata banyak yang menyediakan saldo paypal gratis, salah satunya program PTC (Paid To Click). Akhirnya memilih PTC itulah jalan untuk mendapatkan saldo paypal gratis. Setelah beberapa minggu tak terasa saldo paypalku mencapai $54. Tapi aku bingung saldonya mau di apain. Coba – coba nawarin sama penjual saldo. Tapi mereka gak mau beli saldo paypalku karena akunku belum Verified, Lalu aku berpikir lagi buat apa saldoku ini ya..? Akhirnya ketemu inspirasi untuk menggunakan saldo di akun paypalku untuk membeli Domain. Dan aku beli domain Aprilianz.com.
Sekarang aku tidak lagi bingung cara mendapatkan saldo paypal gratis dan bagaimana memanfaatkannya. Aku juga tak lagi menawarkan untuk menjual saldo paypal dengan orang – orang. Malahan sekarang banyak yang sering menghubungi nomor HP ku 081253144000 untuk membeli saldo paypal yang aku punya. Kalau kebetulan saldoku lagi lumayan banyak ya…aku jual aja. Akun paypalku sekarang tidak pernah kosong, soalnya buat jaga – jaga takutnya Domainku expires dan mesti diperpanjang. Yuk berburu saldo paypal gratis

Terkait dengan Saldo Paypal Gratis


SALDO PAYPAL GRATIS 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 comments:

linkbucks

www.aprilianz.com. Diberdayakan oleh Blogger.