TEMPLATE BAGUS

Memiliki  blog atau website dengan Desain template bagus dan rapi memiliki daya tarik khusus bagi pengunjung sebuah blog.  Apalagi kalau blog tersebut memiliki desain template keren bergaya ala Boyband korea..hi..hi. Dan hal itu saya rasakan sendiri ketika mengunjungi blog orang lain yang  desain template nya  enak di pandang mata. Hanya saja jika hanya memperhatikan desain template yang bagus, namun templatenya tidak akrab dengan google, atau istilah yang sering saya dengar template SEO friendly. Tentu akan sia – sia saja memiliki blog dengan template bagus, sementara hanya kita saja yang setiap hari memandangi blog tersebut tanpa ada orang lain yang melihatnya dikarenakan google sulit untuk menemukan blog kita. Blog ini juga sempat beberapa kali ganti template.  Dan memang setiap template yang saya gunakan berbeda – beda hasilnya terhadap yang namanya SEO, sampai akhirnya saya menemukan template ini, dan akhirnya mempertahankannya sampai sekarang. Mungkin template ini tidak terlalu bagus, tapi saya rasa lumayan akrab dengan google. Untuk memilih template bagus silahkan pilih sendiri disini http://btemplates.com

TEMPLATE BAGUS 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 comments:

linkbucks

www.aprilianz.com. Diberdayakan oleh Blogger.